Kerinduan

Sistuasi yang membuat aku terharu (menangis) 😥 adalah ketika aku melihat orangtua aku tersenyum karena prestasi  yang aku raih. Betapa senangnya hatiku melihat mereka tersenyum, karena selama ini aku tidak pernah membuat mereka sebahagia ini, dulu aku selalu membuat mereka marah,sedih, bahkan aku juga pernah melihat mereka menangis karena tingkah ku. mereka hanya menasehatiku tetapi aku selalu melanggarnya, setelah aku duduk di SMP aku mulai merubah sikap aku. Yang mana dulunya sering membuat mereka marah bahkan menangis sekarang aku bias membuat mereka bangga, dengan selalu mendapat juara kelas. Dan terlebih lagi ketika aku mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan SMA. Jujur, sebenarnya aku sangat sedih ketika mendapatkan beasiswa itu, karena aku pasti akan jauh dari orang yang selama ini merawat aku yaitu orangtua aku. Terima kasih ya allah, kamu telah berikan aku orangtua yang sangat menyayangi aku dan merawat aku dengan penuh kasih saying. Dan jika suatu saat nanti aku menjadi orang (meraih cita-cita) aku akan bilang sama mereka kalau aku biasa seperti ini karena mereka. sekarang, aku sangat merindukan moment-moment terindah itu…:(

By ryangoblog

Leave a comment