Pelampiasan Cinta

Image

By: Ryan bastian

Semua orang menginginkan cinta yang sejati, tiada satu orang pun di dunia ini mau menjadi “pelampiasan cinta” dari seseorang yang sangat dicintainya. Ini adalah pengalaman diriku yang sangat membuatku Dysthimia, aku tidak tahu kenapa dia (seseorang yang aku cinta) tega membua

t diriku seperti ini dengan menjadikan diriku sebagai pelampisan cintanya.

Diriku sungguh tak percaya/menyangka semua berakhir seperti ini, ternyata dihati nya tak hanya satu. Dia memiliki kekasih lain selain aku, yang jelas-jelas sangat sayang kepada dirinya dan terima dia apa adanya. Sungguh tega dirinya membagi cinta ini dengan seseorang yang pernah memiliki hati nya.

Terkadang aku bertanya kepada diriku sendiri “mengapa dia tak katakan kepada ku sebenarnya apa yang dia rasakan” aku mohon jangan jadikan diriku sebagai pelampiasan cintamu. Dan lalu apa artinya aku yang kini jadi kekasih nya bila hati seseorang yang ku cinta masih menyimpan cinta untuk nya. Mungkin  bila nanti waktunya aku pergi, kamu jangan mengharap kan aku kan kembali. Karena nanti kau kan sandari bahwa diriku lah yang benar-benar mencintaimu.

Catatan: pelampiasan cinta ada dan terjadi karena seseorang yang telah tersakiti oleh orang yang disayangi.

 

By ryangoblog

Leave a comment